Download Font PUBG PLAYERUNKNOWNS BATTLEGROUDS


PUBG PLAYERUNKNOWNS BATTLEGROUDS merupakan salah satu game yang mengusung konsep MOBA (battlegrounds) yang sangat populer saat ini. PUBG PLAYERUNKNOWNS BATTLEGROUDS ini juga memiliki grafis yang sangat baik dan realistis jika dibandingkan dengan game lainnya dengan konsep yang serupa.

Dengan populernya game PUBG PLAYERUNKNOWNS BATTLEGROUDS ini tentu saja jumlah player nya semakin meningkat. Tak sedikit pula dari mereka yang berlomba-lomba ingin memiliki desain (T-Shirt, seragam squad gaming, wallpaper dan lain - lain) yang mengusung konsep game PUBG PLAYERUNKNOWNS BATTLEGROUDS ini karena desain dari logo dan font nya yang sangat menarik.

Untuk mempermudah para player membuat desain dengan konsep game PUBG PLAYERUNKNOWNS BATTLEGROUDS, maka Kami menyediakan font yang sesuai dengan konsep game ini. font dapat Anda Download disini secara gratis.

Font PUBG yang Kami berikan ini menggunakan format TTF (True Type Font) sehingga dapat digunakan di semua perangkat. Termasuk perangkat smartphone Anda, seperti : Xiaomi, Oppo, Samsung, Vivo, Huawei dan lain - lain.

Adapun sedikit informasi mengenai font PUBG PLAYERUNKNOWNS BATTLEGROUDS, yang harus Anda ketahui adalah :

Nama font PUBG : Headliner No. 45
Produksi Oleh  : KCFont – Kevin Christoper

Terimaksih Telah Berkunjung Ke Blog Kami, Semoga apa yang Kami berikan bermanfaat untuk kita semua...

Posting Komentar

0 Komentar